Posts Tagged ‘renungan’

Numpuk !!

Posted by

Hmmm.

Kalo lagi ketiban banyak amanah gini jadi bingung… bingung buat bilang, bingung buat berbuat …. kayaknya sih emang karena perbedaan faham. entah gue yang salah, atau memang ada yang perlu banyak belajar.

yang jelas gue mengklasifikasikan organisasi yang gue ikuti. dan ketiban ‘amanah’di tempat kayak gini bukan buat seneng-seneng. dan cita-cita gue memang bukan da’i. tapi nahnu du’at qabla ala qulli syai’.

memang gue udah jadi da’i kok. da’i yang kebetulan jadi mahasiswa *akhirnya bisa bilang kata yang satu ini*.

yang jelas ada perbedaan ketika cuma berkecimpung di organisasi ammah. pramuka misalnya. ga ada suatu motivasi, ketika kita berbuat sesuatu. ngadain acara kepramukaan,lomba lomba.paling alasannya standard : nasionalisme, menumbuhkan kemampuan soft skill dll.

Read More

Dan bumi pun bergetar !

Posted by

waktu IT kemaren, ditunjukkin video ini sama lino …

[youtube //www.youtube.com/watch?v=6pD802EFQoo&w=560&h=349]

dan langsung terpukau … uiiih … dan dua diantara mereka si ini dan ini

bukan hanya karena gue mengenal 2 dari sekian banyak orang orang yang teriak teriak diatas, atau karena kampus ITBnya, tapi karena gue rasa bumi pun akan bergetar, melihat semangat mereka …

Read More