Cerita Jepang …

Posted by

Yow ! Update lagi … setelah lama banget ga update. emang nih masuk semester 4 hidup gue udah mulai ga karuan.

siapa bilang kuliah enak karena bisa masuk semaunya ? itu cuma mitos !

btw, banyak banget yang mau gue ceritain. tapi sayangnya PR Elemen Mesin masih ada 2 soal seabreg menunggu buat gue jamah.

Sapporo Snow !

yow ! it’s sapporo ! akhir liburan yang lalu gue ke jepang. persisi banget ketika gue menulis target gue semester ini adalah ke jepang ! subhanallah,,

dan banyak banget yang mesti kalian tahu. dan disana winteeeer (dengan failnya gue membawa sendal)

saking noraknya ga pernah liat salju, dari Indonesia gue udah berazzam, setibanya liat salju langsung gue makan !

dan, adalagi scene yang penting-banget-lo-tahu karena bikin ngiler :

Bayangin rasanya jadi yang moto : sendirian, kedinginan.

kalo ini keadaannya lagi badai ! dan dua orang yang lagi jalan itu, adalah suami-istri.

gue serius.

Next Target !

jadi, target selanjutnya : Pergi berdua sama anak ke sana !

….

tapi anak mertua.

Tags: , ,

2 Responses

  1. dila says:

    kalimat terakhir tepok jidat
    –“

Leave a Reply