Quotes yang Bikin Mupeng

Posted by

Mungkin banyak orang berfikir, apa enaknya berada di sebuah organisasi yang namanya pun ga setara dengan BEM fakultas atau universitas.

….. 3 tahun juga ga akan bisa dibikin keren buat nempel di CV.

Jadi mentor, murobbi, atau tukang syuro yang menguras waktu akhir pekan juga tidak bisa dianggap sebagai pengalaman kerja.  —Mbak mbak S2.

 

Dari semua ke-mupeng-an yang gue alami (bahasanya geuleuh yah ….)

ini yang bikin gue super iri…. iri banget banget banget.

relasi, koneksi, kecepatan ….. all of the resources !

 

tapi, disekolah pun fardhu kifayah bro. ah, itu mungkin cuma nafsu.

atau riya ? pengen terkenal ?

 

sebetulnya jadi merasa berdosa juga, saat ‘memaksa’ seorang teman yg sudah menjadi 5 terbaik ketika wawancara salahsatu Lembaga Kemahasiswaan diputihkan.

jangan – jangan itu ambisi gue yang mengajak supaya gue ga sendirian ? T_T

 

*kok jadi galau*

Tags: , ,

One Response

  1. Lallllaalala.. says:

    Kalo yang diniatkan adalah ketenaran, mending ke laut aja deh..
    Husssh..husssh, baik DK atau DS..rugi bandar kalo nampung kader yang niatnya kaya gini. Bikin bolong perahu dakwah.
    Soal resources, “Jadilah mahasiswa pintar.” Dosen akan melirik, meskipun kamu bukan pejabat kampus.
    Semangat, cenna.
    Idle bikin galau, makanya cari kesibukan geura..! Jangan batasi diri, yang penting sanggup untuk profesional. Kan gampang, kalo amanahnya ga beres..ya tinggal “takol” aja 😛

Leave a Reply